SEPUTAR KEGIATAN

Kamis, 25 Agustus 2011

Lebaran, Pendam I/BB Adakan Talikasih Bersama Wartawan


Kapendam I/BB Letnan Kolonel Kav Halilintar,SH mewakili Pangdam I/BB BB Mayjen TNI Leo Siegers S.IP, menyerahkan bingkisan lebaran kepada segenap wartawan Sihan (Seksi Pertahanan) secara simbolis. kepada H Suyono wartawan dari RRI sebagai perwakilan, bertempat ruang aula Pendam I/BB Lt II Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis (25/8.

Kapendam I/BB pada acara penyerahan bingkisan terebut mengatakan, pemberian bingkisan ini merupakan wujud, penyatu tali kasih dan silaturahmi agar komunikasi yang telah dibangun selama ini tetap sinergi dalam memberdayakan berbagai berita demi kemaslahatan umat manusia dan integritas wilayah NKRI.

"Bagaimanapun wartawan sebagian mediator antara masyarakat dan Kodam I/BB, tanpa jurnalistik Kodam I/BB tak akan berwarna bagi publik, selain itu sebagai alat kontrol sosial bagi seluruh elemen masyarakat dalam membangun bangsa, dan tetap tegaknya integritas NKRI, sangatlah diharapkan agar hubungan antara Kodam I/BB dan insan pers tetap terjalin yang harmonis, serta diharapkan kedepan berbagai berita yang dipublikasikan tetap berimbang, berwawasan dan membangun karakter bangsa," tutur Letkol Halilintar, SH.

Acara diakhiri dengan saling bermaafan, karena nilai-nilai Idul Fitri yang sudah begitu dekat, kiranya Tuhan mengampuni dosa dan kekhilafan kita, sehingga kita kembali kepada yang fitrah (bersih) sehingga dapat menemukan jati diri kita, sebagai anak bangsa yang selalu mengharap ridho dan petunjuk dari Tuhan Yang Maha Besar, selamat datang Idul Fitri 1432 H, mohon maaf lahir batin, pinta Kapendam I/BB.
(Pendam I/BB)

0 komentar:

Posting Komentar