SEPUTAR KEGIATAN

Sabtu, 28 Maret 2015

Kolonel Inf Gabriel Lema Danrindam I/BB yang Baru

Medan- Pangdam I/BB, Mayor Jenderal TNI Edy Rahmayadi pimpin Upacara Serah Terima Tugas, Wewenang dan Tanggungjawab Jabatan Danrindam I/BB dari Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro S.IP., kepada Kolonel Inf Gabriel Lema dan Danbrigif 7/RR dari Kolonel Inf Purmanto kepada Letkol Inf Prasetyo di lapangan Upacara Mako Brigif 7/RR, Galang Kabupaten Deli serdang, Sumatera Utara, Kamis (26/3)

Pangdam I/BB mengatakan, alih jabatan sebagai bagian dari Tour Of Duty dan Tour Of Area, yang menjadi bagian dari dinamika kehidupan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok satuan. 

"Jabatan harus disyukuri dan dipertang-gungjawabkan kepada satuan dan kepada Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan tugas dengan dedi-kasi dan loyalitas tinggi, tanamkan tekad untuk memberikan yang terbaik disertai kerja keras dalam meningkatkan berbagai keberhasilan yang sudah diraih sebelumnya," papar Pangdam I/BB.  

Pangdam I/BB mengatakan, Rindam I/BB bertugas pokok membentuk sikap mental peserta didik disertai peningkatan mutu pendidikan, dengan selalu  mengkaji dan mengembangkan  metode, sarana dan piranti lunak pendidikan untuk membangun sumber daya prajurit. Untuk itu prajurit Rindam I/BB harus tampil prima dalam aspek kepribadian, intelektual dan jasmani, sehingga menjadi sosok teladan bagi prajurit yang dibimbingnya. 

Lebih lanjut Pangdam I/BB mengatakan, Brigif 7/Rimba Raya bertugas pokok menetralisir dan melumpuhkan lawan serta merebut, menduduki, menguasai dan mempertahankan wilayah darat. Dengan demikian Danbrigif 7/Rimba Raya agar menyiapkan kekuatan Brigif dengan kemampuan intelijen, tempur dan binter guna pemantapan dan kesiapan operasional serta melaksanakan pengerahan dan pengendalian binter terbatas. 

Selanjutnya, Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro dengan jabatatan baru sebagai Staf ahli pangdam VI /Mlw bidang Sosial Budaya dan Kolonel Inf Purmanto sebagai Dosen Madya Seskoad, yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, juga kepada Ibu Cahyo Suryo Putro dan Ibu Purmanto yang dengan penuh kesetiaan mendampingi suami dalam mengemban tugas.  

Pangdam I/BB mengucapkan selamat datang  kepada Kolonel Inf Gabriel Lema dan Letnan Kolonel Inf Prasetyo, segera beradaptasi dan kembangkan hasil yang telah dicapai  oleh pejabat lama dan lakukan  analisa serta pengkajian terhadap berbagai permasalahan, untuk dapat menjawab perkembangan dan tantangan. Ucapan yang sama juga, kepada Ibu Gabriel Lema dan Ibu Prasetyo, selamat bergabung di Persit Kartika Chandra Kirana PD I Bukit Barisan.

Hadir dalam acara tersebut Para Danrem Jajaran Kodam I/BB, Staf Khusus Pangdam I/BB, Para Sahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Para Dansat BS Kodam I/BB, Kapolres Deli Serdang, Wakil Bupati Deli Serdang, Wakil Bupati Serdang Bedagai, Ketua Persit KCK PD I/BB, Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB beserta para pengurus Persit KCK PD I/BB. (rel)

0 komentar:

Posting Komentar