SEPUTAR KEGIATAN

Sabtu, 28 Maret 2015

8 Tim Ikuti Pangdam Cup Tahun 2015


Medan- Sebanyak delapan Tim Sepak Bola siap berlaga pada turnamen sepak bola Pangdam Cup Tahun 2015 di Stadion Teladan, Medan yang berlangsung 28 Maret-5 April 2015. Turnamen ini resmi dibuka oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI Edy Rahmayadi, Sabtu (28/3).

Delapan tim yang mengikuti turnamen ini, yaitu PSPS Pekanbaru,Persiraja Banda Aceh, Semen Padang  U-21 Padang, Produta FC Medan, PSAD Medan,PS Kwarta Medan, PS Bintang Jaya Asahan dan PSMS Medan.
 
Dalam sambutannya, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Edy Rahmayadi, mengatakan, turnamen sepakbola Pangdam Cup 2015 yang dilaksanakan ini bertujuan untuk dapat meningkatkan prestasi persepakbolaan Nasional pada umumnya dan khususnya persepakbolaan di wilayah Sumut. 

Selain itu juga sebagai sarana mencari bibit-bibit pesepakbola sekaligus mempererat rasa persaudaraan, kebersamaan, kekompakan dan solidaritas antar sesama pesepakbola, dan sebagai sarana untuk  menjalin silaturahmi antara Prajurit kodam I/BB dengan  masyarakat dalam lingkup wilayah  teritorial  Kodam I/BB serta memasyarakatkan olah raga sepakbola. 

"Dan merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi Kodam I/BB dapat memberikan kontribusi untuk turut serta mendukung prestasi sepak bola baik di tingkat Provinsi maupun event lain melalui pembinaan pemain, karena para pemain yang tergabung dalam turnamen ini merupakan pemain terbaik yang dipilih dari tiap-tiap club sepak bola," kata Pangdam I/BB.

Lebih lanjut Pangdam I/BB berharap kiranya dalam turnamen ini semua tim dapat bertanding dengan sportif, menjunjung tinggi semangat fair play, jujur, patuhi dan taati semua ketentuan dan peraturan pertandingan yang berlaku dan hargai setiap keputusan wasit. Selanjutnya dengan memohon ridho Tuhan Yang Maha Esa disertai komitmen dan tekad yang kuat untuk selalu meningkatkan prestasi persepakbolaan di Wilayah Sumatera Utara. Semoga  turnamen sepak bola Pangdam I/BB Cup Tahun 2015 berjalan dengan lancar dan sukses.  

Hadir dalam acara tersebut Kapoldasu, Kasdam I/BB, Kabinda Sumut, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Kabindasu, Ketua KONI Sumut dan Ketua KONI Medan. (rel)

0 komentar:

Posting Komentar