SEPUTAR KEGIATAN

Rabu, 01 Februari 2012

30 Perusahaan Buka Lowongan di Job Fair





Jumlah pengunjung yang hadir bisa mencapai 5000 orang 

Sebanyak 30 perusahan akan memberikan kesempatan kepada lususan dari tingkat SMA hingga Sarjana untuk mendapatkan pekerjaan dalam event Job Fair yang akan diselenggarakan pada 7 - 9 Februari  di Universitas Sumatera Utara (USU). Event ini diselenggarakan Job DB, sebuah perusahaan mediator penghubung antara perusahaan dan pencari kerja


Perusahaan-perusahaan yang akan terlibat dalam event itu yakni PT Provident Agro, PT Ferron Par Pharmaceuticals, PT Growth Asia, PT Musimas, Firs Resourcer Group, Matahari Kahuripan Group Indomaret, Bank Mandiri Syariah, Bumitama Gunajaya Argo, Bank Danamon dan PT Indoferro.


Kemudian, Penerbit Erlangga, PT Wijaya Karya, Astra Auto 2000, PT Adira, Quantum MultifinanceMonex, PT Cappela Dinamik Nusantara, PT Pharos Indonesia, CIMB Sunlife, Panin Bank, PT Provident Agro, PT Pulau Sambu Kuala Enok, PT Victory International Futures, PT Trijaya Pratama, CIMB Niaga, Agri First, Multi Jaya Samudera, Bank Mandiri, Taf Finance, PT Smart dan PT Intrias Mandiri Sejati.



Kepala Pusat Jasa Ketenagakerjaan (PJK) USU, Rini Soetadi mengatakan dalam event ini ini menargetkan jumlah pengunjung yang hadir bisa mencapai 5000 orang. "telah berkordinasi dengan beberapa perusahaan agar karir yang dipasang lebih variatif. Jenjang jabatan staf hingga manajerial, ia katakan hadir di acara yang pula membuka kesempatan bagi lulusan SMA sederajat hingga S1," kata Rini Soetadi. 



0 komentar:

Posting Komentar