SEPUTAR KEGIATAN

Selasa, 06 Maret 2012

KAINFOLAHTADAM I/BB CANANGKAN PROGRAM “MELEK INTERNET”

Kolonel Inf Bambang Supardi S.IP KaInfolahtadam I/BB memipmpin Bhakti Sosial TNI dalam rangka memperingati HUT Infolahta TNI AD ke 36 dengan memperkenalkan teknologi Internet kepada siswa dan siswi Yayasan Madani SMP Swasta Budi Utomo melalui program “Melek Internet” di Jalan Wahidin No. 48 Binjai Timur, di mulai dari tanggal 5 sd 7 Maret 2012 di 3 tempat, Senin (5/3).

Kainfolahtadam I/BB mengatakan Bhakti Sosial TNI dalam rangka memperingati HUT Infolahta TNI AD ke 36 ini, kami mencanangkan  program “ Melek Internet”.. Dengan cara menggunakan Mobil M-PLIK, kami mengunjungi sekolah-sekolah  untuk mesosialisasikan teknologi Internet tersebut.

"Seperti saat ini kami mengunjungi Yayasan Madani SMP Swasta Budi Utomo, sebanyak 410 Pelajar dikenalkan dengan Teknologi Internet secara bergantian. Sebagai Tutornya Mayor (K) Caj Nuraini, Kapten Chb Mariadi dan Sertu Agung Saputra Bangun serta didampingi oleh Guru dari SMP Swasta Budi Utomo Bapak Agus Muliadi S Com," ujarnya.

"Mudah-mudahan dengan program ini, dapat membantu Program Pemerintah dalam memperkenalkan teknologi khususnya Internet kepada kalangan Siswa dan Siswi SMP dan. Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dengan mengunjungi sekolah yang lain, diantaranya tanggal 6 Maret ke SMP Taman Siswa Binjai dan tanggal 7 Maret ke SMP Abdi Negara Binjai, tegas Kainfolahtadam I/BB," tambahnya.

Ir M. Jairi Tarip Kepala sekolah SMP Swasta Budi Utomo mengucapkan terima kasih karena program yang dicanangkan Kainfolahtadam I/BB sangat membantu bagi sekolah kami, mudah mudahan siswa siswi kami yang tadinya belum mengenal teknologi Internet dengan begini, mudah-mudahan mereka sudah mengenal teknologi Internet tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar