SEPUTAR KEGIATAN

Senin, 07 Mei 2012

41 Pelajar di Tapteng Peroleh Beasiswa dari Jamsostek

Tapteng

Sebanyak  41 pelajar mendapatkan beasiswa sebesar Rp 78.600.000 dari PT Jamsostek Cabang Sibolga. 11 siswa diantaranya anak peserta Jamsostek.  Beasiswa diserahkan Bupati Tapanuli Tengah Raja Bonaran Situmeang, SH. MHUM, bersamaan dengan memperingatan Hari Pendidikan Nasional yang dipusatkan di Barus Utara, rabu(2/5).

Beasiswa yang diterima para pelajar dalam bentuk tabungan Bank SUMUT Cabang Sibolga. Para pelajar penerima beasiswa tampak rapid an kompak mengenakan kaus berlogo Jamsostek dan Bank Sumut.
Dalam Pidatonya, Bupati berpesan akan  pentingnya peran sektor pendidikan untuk memajukan bangsa dan negara, khususnya membangun Tapanuli Tengah “Negeri Wisata Sejuta Pesona”.


Kepala Kantor Cabang Jamsostek Sibolga Mangasi Sormin SH MM disela sela kegiatan mengatakan, Jamsostek memiliki program CSR (Corporate Social Responsibility) untuk kesejahteraan peserta, salah satu program tersebut adalah pemberian Beasiswa Jamsostek bagi Anak tenaga kerja yang berprestasi.

"Tahun ini yang kita bagikan dua kali lebih besar dibanding tahun lalu. Siswa yang menikmatinya juga jauh lebih banyak," ujarnya.

Terpisah, Kepala Bidang Umum, SDM dan Teknologi Informasi Sanco SImanullang ST MT mengatakan Jamsostek Sibolga turut mendukung langkah PT. Jamsostek (Persero) Kantor Pusat, untuk meraih kembali rekor MURI tahun 2012, sebagai pemberi beasiswa secara serentak di kantor terbanyak.

“Penyerahan beasiswa secara serentak nasional ini bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional dengan tema “Dengan Pemberian Beasiswa Jamsostek, lahirnya Generasi Emas Indonesia.  Mudah mudahan rekor MURI tahun 2011 dapat diraih kembali tahun 2012 ini,” tukas Manullang yang juga Humas Jamsostek Sibolga.(*)

0 komentar:

Posting Komentar