SEPUTAR KEGIATAN

Jumat, 16 September 2011

Brigjen TNI I Gede Sumertha Kasdam I/BB yang Baru



Pangdam I/BB Mayjen TNI Leo Siegers SIP pada acara syukuran Serah Terima Jabatan Kasdam I/BB dari Brigjen TNI Murdjito kepada Brigjen TNI I Gede Sumertha K. Y. PSC di Serambi Kehormatan Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu(14/9).

Pangdam I/BB mengatakan Serah terima jabatan yang baru saja diaksikan bersama merupakan tuntutan kebutuhan organisasi yang dinamis untuk berkiprah secara optimal kepada negara dan bangsa, sekaligus mengembangkan kemampuan kepemimpinan Perwira yang bersangkutan melalui berbagai penugasan sehingga dapat menghasilkan karya pengabdian yang terbaik bagi kemajuan organisasi TNI AD.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Pangdam I/BB maupun pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Murdjito beserta istri, yang telah melaksanakan tugasnya selama ini dengan baik, masa pengabdian selama di Kodam I/BB tentu banyak memberikan warna dan inspirasi serta motivasi bagi Kodam I/BB," kata Pangdam I/BB dalam sambutannya.

Lebih lanjut Pangdam mengharapkan apa yang terbaik yang telah diberikan oleh Brigjen TNI Murdjito hendaknya kita tumbuh suburkan dan terus kita lanjutkan. Teriring ucapan selamat dan do’a, semoga sukses dalam mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang lebih tinggi sebagai Pa Sahli tingkat III bidang Komsos Panglima TNI. Pangdam I/BB juga menyampaikan Selamat jalan Brigjen TNI Murdjito beserta keluarga, keluarga besar Kodam I/BB akan tetap menjalin silaturahmi Jenderal beserta keluarga, selamat datang dan selamat bertugas kepada Brigjen TNI I Gede Sumertha K. Y. PSC beserta istr.

"Sebagai Kasdam I/ BB yang sebelumnya menjabat Ka PMPP TNI, dengan berbekal berbagai pengalaman tugas selama ini, saya percaya Brigjen TNI I Gede Sumertha K. Y. PSC. akan dapat memberikan kontribusi bagi keberhasilan tugas pokok organisasi, kiranya jabatan yang diemban ini selain sebagai jenjang karier, juga dapat dijadikan sebagai media pengabdian yang tulus untuk bangsa dan negara," sebut Pangdam I/BB


Hadir pada acara tersebut Irdam I/BB, para Danrem, para Asisten Kasdam I/BB, para Sahli Pangdam I/BB, LO TNI AL, LO TNI AU, Kabalakdam I/BB, para Dandim dan para Danyon BS sewilayah Medan serta Ketua Persit KCK PD I/Bukit Barisan beserta Pengurus lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar