SEPUTAR KEGIATAN

Selasa, 20 Desember 2011

Komunitas Mobil VW akan Jelajahi Danau Toba


Menjelang akhir tahun 2011 ini, VOF (Volkswagen Owner Family) komunitas pemilik mobil VW di Medan akan mengikuti dua agenda touring. Pada 29-30 Desember ini, VOF akan mengikuti Rally Wisata yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara (Sumut) dalam rangka menyemarakan event Pesta Danau Toba yang digelar 27-30 Desember.

" VOF salah satu komunitas yang diundang IMI Sumut untuk ikut Rally Wisata. Kemungkinan nantinya komunitas VW dari Pekanbaru yang akan berangkat ke Sabang , akan ikut dengan kita," kata Ketua VOF Budi Irawan baru-baru ini.

Budi mengatakan, VOF sendiri sudah beberapa kali turut serta dalam event Pesta Danau Toba. Terakhir keikut sertaan mereka pada Pesta Danau Toba tahun 2011 lalu. VOF pun selalu ikut serta dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan IMI Sumut. "Bila ada kegiatan IMI, kita tetap diundang," tuturnya.

Budi Irawan menambahkan, sehabis mengikuti Rally Wisata yang digelar IMI SUmut, VOF akan melanjutkan perjalanan bergabung dengan komunitas VW dari kota Pekanbaru yang akan menggelar touring ke Sabang, Banda Aceh (30 Desember-5 Januari 2012). "Meski pun pada bulan Juli lalu sudah kelima kali kami ke Sabang. Kami akan kesana lagi mendampingi teman-teman dari Pekanbaru," katanya.




Sekedar diketahui VOF merupakan komunitas para pecinta mobil VW di Medan yang aktif mengikuti dan menggelar touring. Tercatat 50 pemilik mobil VW di Medan bergabung di komunitas ini. Komunitas ini resmi terbentuk sejak tahun 2004 lalu. Hampir di setiap malam minggu, mereka ngumpul bareng di Jalan Pulau Pinang di kawasan lapangan Merdeka, Medan. (Midian)

0 komentar:

Posting Komentar